Rabu, 01 Januari 2014

Penyebab Gagal Posting Di Blog

Hal ini juga sering terjadi pada Saya, pada saat saya ingin mem posting suatu artikel sering sekali gagal ketika akan menyimpan atau mempublikasikannya, terutama untuk posting yang panjang, ternyata hal ini disebabkan karena bila kita akan melakukan posting pada menu entry di blog biasanya kita buat terlebih dahulu dari MS Word bahkan beserta gambar yang kita copy paste kan dari program MS Word, dimana apabila kita melakukan copy paste langsung dari MS Word akan banyak sekali file-file yang tidak bisa dibaca dan disimpan di menu entry blog.

Untuk mengatasi masalah tersebut coba anda copy file dari MS Word (apabila anda telah terlanjur membuat file di MS Word), lalu anda paste kan pada program Word Pad atau Note Pad, tapi hanya file yang berupa tulisan, lalu setelah anda pastekan pada program Note Pad atau Word Pad baru anda copy kembali dan di paste kan pada menu enty posting di Blog anda.

Apabila anda ingin melakukan posting beserta gambar, maka anda dapat melakukan insert gambar pada menu entry di blog jangan anda lakukan copy paste langsung dari program lain seperti dari MS Word karena hal ini memungkinkan gambar tersebut tidak bisa ditampilkan atau tidak bisa disimpan.

Dengan cara-cara diatas insya Allah, kita akan berhasil dalam melakukan posting di Blog, tulisan ini Saya tulis hanya berdasarkan pengalaman Saya temui dan penyebab yang Saya sebutkan hanya lah berdasarkan pemikiran dan analisa Saya, mohon maaf jika ternyata salah dan keliru.

Semoga bermanfaat bagi semua.


www.izonarsip.com

13 komentar:

  1. Thanks Brother,, caranya jitu.

    BalasHapus
  2. Masih bingung mas brow...tapi bakal aku usahain bisa. Soalnya punyaku slalu gitu...

    BalasHapus
  3. Makasih kak, berguna banget buat aku yang daritadi nggak bisa mosting apapun.. 2 jempol..hihihi

    BalasHapus
  4. setelah saya lihat postingan penyebab gagal post di blog izonarsip postingan ini sangan bagus dan menarik

    mampir ke blog siswa siswi SMKN 13 BANDUNG
    +tutorial instal laravel linux
    +cara membuat hello world laravel
    +cara instal xampp linux

    http://alfiansaniputra-smkn13bdg.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. thankyou gan sangat membantu

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah............ ^_^
    Terimakasih Bang

    BalasHapus
  7. Untuk pemain pemula yang ingin menjadi member baru di situs kami,saat ini telah disediakan Customer Service yang khusus memandu Pemain Baru agar dapat lebih mudah ikut serta bermain dalam Situs Judi Online.Hanya dengan menggunakan handphone jenis ANDROID saja sudah bisa bermain saat ini,atau bisa juga melalui komputer di rumah yang menggunakan jaringan Internet atau WIFI.

    www.luckywin99 merupakan situs terbaik bagi para pemula karena di sini kami akan memandu anda lewat BBM,LINE,WHATSAPP,FACEBOOK, yang telah tersedia saat anda membuka situs kami.

    Tidak perlu deposit terlebih dahulu di situs kami,cukup masuk dan mendaftar saja terlebih dahulu.Jika anda tidak mengerti cara mengisi formulir juga kita bantu anda secara gratis untuk mengisi formulir data diri anda yang lengkap.Setelah anda paham barulah melakukan proses deposit untuk dapat segera menikmati berbagai promo dan bonus yang telah kami sediakan untuk Pemain Baru maupun Pemain Lama yang sudah terlebih dahulu bergabung bersama kami.

    Bank Terpercaya di Indonesia juga kami sediakan untuk mempermudah transaksi anda nantinya.Bisa anda lakukan via ATM melalui BCA,MANDIRI,BNI,BRI,yang merupakan bank yang sangat bisa dipercaya.

    Data-data anda akan kami rahasiakan karena itu salah satu prioritas utama kami juga.Semua transaksi pemasangan dan pembayaran kami lakukan dengan penuh kejujuran agar anda bisa tetap bergabung bersama kami dalam waktu yang lama.

    Silahkan saja daftarkan data diri anda dan ikut bergabung bersama kami di www.luckywin99.com

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah! Makasih tipsnya bang

    BalasHapus
  9. sangat membantu bagi blogger pemula untuk berkarya demi anak bangsa, dg blog kita berbagi ilmu,,, SETUJU

    BalasHapus

Hosting Gratis